Angka Kesembuhan COVID-19 Indonesia Makin Bertambah, DKI Jakarta Paling Banyak

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan sembuh dari Covid-19

 

Rifan FinancindoAngka kesembuhan COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Hari ini, terdapat 61 pasien yang dinyatakan bersih dari virus corona.

Dalam konferensi persnya di kantor BNPB, Jakarta, Juru Bicara Penanganan COVID-19 di Indonesia Achmad Yurianto mengatakan penambahan tersebut membuat total ada 747 kesembuhan.

Jumlah ini membuat angka kesembuhan di Indonesia semakin menjauh dari angka kasus kematian yaitu 590.

Baca Juga :

“Sebaran distribusi pasien sembuh berada di DKI Jakarta yang paling banyak, 230 orang, Jawa Timur 98 orang, Sulawesi Selatan 63 orang, Jawa Barat 56 orang, Jawa Tengah 51 orang, jika ditotal dengan 29 provinsi yang lainnya, totalnya adalah 747 pasien,” kata Yuri pada Senin (20/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Yuri juga mengatakan hari ini terdapat tambahan 185 kasus baru sehingga total ada 6.760 kasus positif infeksi virus corona di Indonesia.

Tidak lupa, dia meminta agar masyarakat terus berpartisipasi untuk memutus rantai penularan virus corona dengan berbagai cara yang telah disosialiasikan.

“Pakailah masker, cuci tangan, pakai sabun, dengan air yang mengalir. Mari bergotong royong dan bersatu melawan COVID-19,” kata Yuri menutup konferensi persnya. Rifanfinancindo.

 

Sumber : liputan 6

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.